Lirik Lagu Rheyna Morena - Mantan Kekasih

Lirik Lagu Rheyna Morena - Mantan Kekasih.

Kamu mantan kekasihku
Yang pernah aku sayangi
Dimana kamu berada
Aku merindukanmu

Cinta lama bersemi kembali
Tuk mengisi ruang hati ini
Cinta lama bersemi kembali
Ku disini menantimu kekasih

Kamu mantan kekasihku
Yang pernah aku cintai
Masihkah kamu sendiri
Seperti aku disini

Cinta lama bersemi kembali
Tuk mengisi ruang hati ini
Cinta lama bersemi kembali
Ku disini menantimu kekasih

Kamu mantan kekasihku
Yang pernah aku sayangi
Dimana kamu berada
Aku merindukanmu

Cinta lama bersemi kembali
Tuk mengisi ruang hati ini
Cinta lama bersemi kembali
Ku disini menantimu kekasih

Cinta lama bersemi kembali
Tuk mengisi ruang hati ini
Cinta lama bersemi kembali
Ku disini menantimu kekasih

Kamu mantan kekasihku
Yang pernah aku cintai
Masihkah kamu sendiri
Seperti aku disini